Honda IKM

 

 

Dealer Honda IKM

Honda IKM Daan Mogot

Jl. Daan Mogot No.6, RT.6/RW.3, Wijaya Kusuma,
Jakarta, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Telepon: (021) 5644888

 

Honda IKM Hasyim Ashari

Jl. KH. Hasyim Ashari No.24, RT.1/RW.4, Petojo Utara,
Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130

Telepon: 021 6331458

 

Honda IKM Ciledug

Jl. HOS Cokroaminoto No.22, RT.002/RW.001,
Larangan Indah, Kec. Larangan,
Kota Tangerang, Banten 15154

Telepon: 021 22797888


Maaf belum ada karir yang tersedia untuk saat ini.

Tentang Kami

Tentang Honda Istana Kemakmuran Motor

Dealer Honda Istana Kemakmuran Motor  melayani pemesanan, pembelian, serta service semua merk Honda. Untuk layanan yang lebih lengkap, datang langsung ke dealer resmi kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Karena kami memiliki sales serta teknisi terbaik dan berpengalaman. Kualitas tak perlu anda ragukan lagi demi pilihan kendaraan yang terbaik.

Seperti yang telah diketahui jika Honda adalah salah satu merek terkemuka dari produk otomotif perusahaan Honda Motor Company, Ltd.

Produsen dari produk otomotif ini telah berdiri sejak tahun 1948 oleh Soichiro Honda. Dengan banyak sekali produk yang hampir semuanya terkenal dan sukses merajai pasaran otomotif, terutama Indonesia.

Honda Istana Kemakmuran Motor bergerak dengan dinamis demi menjawab segala tuntutan dan perkembangan pasar otomotif.  Anda akan memperoleh banyak keuntungan jika menggunakan produk yang terpercaya dari dealer resmi Honda.

Berkendara akan semakin menyenangkan jika menggunakan kendaraan yang terbaik dan berkelas. Honda tentu hadir dengan menjawab segala permasalahan anda untuk memperoleh kendaraan yang anda inginkan.

Keunggulan Dealer Honda Istana Kemakmuran Motor

Kami adalah salah satu dealer resmi Honda yang menyediakan berbagai layanan terbaik. Mulai dari penjualan, service, dan pemesanan, baik itu secara tunai maupun kredit. Kami juga telah hadir dengan misi memenuhi kebutuhan pelanggan setia dengan berbagai kelebihan.

Dealer yang kami hadirkan menjadi salah satu hal yang dapat anda rasakan. Suasana yang terdapat dalam dealer kami adalah nuansa yang  nyaman. Kami memberikan berbagai fasilitas untuk pengunjung, seperti  ruang tunggu yang memadai dan nyaman, serta situasi yang bersahabat.

Selain menghadirkan berbagai kenyamanan dari ruangan dealer, kami juga melayani dengan sepenuh hati. Para sales yang bekerja hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan cara yang profesional dan juga ramah.

Kami telah menerapkan sistem kerja yang profesional sejak bertahun-tahun lamanya. Dengan demikian tim kami memiliki pengalaman yang tak perlu anda ragukan lagi.

Berbagai produk yang kami hadirkan juga merupakan produk yang sesuai dengan standar. anda akan merasa puas jika melakukan pembelian, service kendaraan atau berkunjung ke dealer kami.

Layanan Lengkap dan Customer Service Terbaik

Dengan memberikan kelebihan yang tentunya berkualitas serta terpercaya, kami mampu menjawab apa yang tengah anda risaukan. Dealer yang tepat bagi anda adalah dealer yang mudah terjangkau segala akses dengan lokasi yang strategis.

Kemudian, layanan juga tersedia secara lengkap untuk anda. Dengan demikian, tak perlu diragukan lagi kualitas dealer Honda IKM sebagai dealer terbaik pilihan anda. Segera hubungi layanan customer service kami untuk info lebih lanjut.

Selanjutnya, anda juga dapat secara langsung mengunjungi tempat kami demi mendapatkan apa yang anda butuhkan. Nikmati kemudahan dalam bertransaksi pada dealer resmi Honda terbaik dan terpercaya.

Ajak keluarga, sahabat, dan kerabat beserta orang-orang terdekat untuk memperoleh kendaraan yang sesuai dengan selera anda. Dealer resmi Honda IKM adalah tempat yang tepat untuk pilihan kendaraan anda. Jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan berkendara di dealer resmi Honda ini.